Resep Obat Tradisional Menambah Stamina Dengan Ginseng Jawa

Untuk menambah stamina sebenarnya banyak sekali produk yang di tawarkan baik secara online,melalui media elektronik maupun media cetak dengan berbagai iming iming yang di janjikan oleh prodosen obat tersebut,kadang kita sampai bingung untuk memilihnya karena semua jooos,semua hebat dan tokcer.

Coba kita perhatikan tanaman yang ada di sekitar kita dari mulai yang kecil yang mungkin tidak pernah terlintas dalam pikiran kita kalau tumbuhan itu ternyata banyak sekali manfaatnya dan oleh nenek moyang kita di jadikan sebagai bahan untuk Obat Tradisional

Ginseng jawa atau kolesom atau som jawa adalah tanaman yang banyak tumbuh di sekitar kita meskipun kadang kita tidak merasa menanamnya,karena sangat mudahnya tanaman ini tumbuh,perkembangan ginseng jawa bisa dengan batangnya/stek bisa juga dengan bijinya,namun jika mau di ambil akarnya/umbinya sebaiknya di tanam dengan menyemai bijinya,karena dengan menyemai bijinya umbi ginseng akan lebih cepat besar dan di panen.


Selain umbinya ginseng juga bisa di manfaatkan batang dan daunya,bisa untuk sayur,bisa untuk campuran bikin mie,bisa di tumis karena teksturnya yang empuk sedikit kenyal jadi lumayan enak kalau di bikin sayur.

Ginseng jawa atau som jawa memiliki kandungan kimia seperti;saponin,alkaloid,tanin serta senyawa lain yang mampu untuk memperlancar peredaran darah dalam tubuh kita,terutama sirkulasi darah pada susunan saraf pusat.

Tumbuhan ini di negara yang terkenal degan pengobatan herbalnya seperti korea china thailand dll,sejak jaman dulu sudah memanfaatkan ginseng untuk obat penambah gairah dan stamina pria,meskipun ginsengnya berbeda dengan ginseng jawa ini,namun kasityatnya hampir sama.

Cara untuk meramu ginseng adalah ;ambil 50gr akar/umbi ginsen jawa kemudian di cuci bersih lalu di iris iris dan di seduh dengan air mendidih,setelah hangat tambahkan madu secukupnya lalu di minum.

Selain sebagai penambah stamina pria manfat ginseng jawa lainya adalah;

Mengurangi kelelahan bagi para pekerja yang kelelahan bisa minum air rebusan ginseng jawa yang sudah di keringkan untuk mengurangi rasa lelahnya.

Untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh dengan rutin minum air rebusan ginseng jawa bisa memprbaiki sistem kekebalan tubuh seseorang yang sistem kekebalan tubuh melemah seperti cepat lelah ,mudah terserang flu,mudah sakit sakitan.

Ginseng jawa juga bisa di gunakan untuk pencegahan/menghambat pertumbuhan sel  kanker apa bila di konsumsi secara rutin dan benar.dengan berbagai kandungan kimiawi yang di miliki oleh ginseng jawa.

Untuk menurunkan kadar gula dalam darah ginseng jawa juga sangat efektif untuk di jadikan sebagai obat tradisional.

Dengan berbagai nutrisi yang di miliki ginseng jawa ini juga bisa untuk mengurangi stres yang berlebihan.

dari beberapa manfaat di atas cara mengkonsumsinya sama yaitu akar,batang dan daunya di cuci bersih kemudian di kukus lalu di keringkan,kemudian ketika akan di gunakan ambil ginseng yang sudah kering tadi sebanyak 6ogr kemudian di rebus dan airnya di minum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © cheap louis vuitton. All rights reserved.