Manfaat Daun Bungur Untuk Mengobati Diabetes Dan Beberapa Penyakit Lainya

Manfaat Daun Bungur Untuk Mengobati Diabetes Dan Beberapa Penyakit Lainya

Kami dapat info tentang Manfaat Daun Bungur Untuk Mengobati Diabetes Dan Beberapa Penyakit Lain dari seorang teman dalam komunitas radio pada waktu kami on air,ketika itu beliau bercerita tentang gangguan kesehatan yang di alaminya,yaitu kadar gula dalam darah yang tinggi juga asam urat yang tinggi,dengan kondisi kesehatan seperti ini tentu berbagai gangguan kesehatan akan muncul dan tentu berbagai  rasa sakit yang di deritanya terutama pada saat kondisi fisiknya menurun atau kecapekan.

Untuk meredakan sakitnya beliau mengkonsumsi Bodrek(obat sakit kepala)setiap hari bahkan dengan dosis yang besar (1000mg) kemudian beliau mendapat informasi tentang Manfaat Daun Bungur yang sangat banyak dan beliau mencoba mengkonsumsi daun bungur ini dalam beberapa bulan ternyata banyak sekali perkembngan dan sampai saat ini beliau masih mengkonsumsi daun bungur dan bisa lepas dari mengkonsumsi bodrek sama sekali.

Daun bungur ini bisa kita dapatkan disekitar kita karena tanaman ini sangat mudah tumbuh bahkan di tanah yang kering sekalipun bisa tumbuh dengan subur,sebelum kami dengar pengalaman dari teman ini saya sering melihat tanaman ini di tepi jalan sebagai perindang atau tanaman hias karena bunganya sangat indah dan bertahan lama.

Perkembang biakan tanaman bungur ini dari biji,di lihat dari batangnya tnaman ini sangat cepat pertumbuhanya,dengan daunya yang segar dan tidak mudah layu atau rontok,di samping ini adalah gambar bunganya dan calon buah.

Untuk pengobatan diri sendiri sebaiknya kita menanam pohon bungur sendiri karena manfaat/kasiyat dari pengobatan herbal akan terasa dalam jangka waktu yang agak panjang,untuk pengobtan sendiri jika memiliki pohon sendiri akan lebih mudah dan siap kapan saja di butuhkan,di samping besar manfaat untuk kesehatan juga indah sebagai tanaman hias.

Adapun cara mengkonsumsinya pengobatan kencing manis/diabets ambil 10 lembar daun bungur lalu cuci bersih dan rebus dengan air 3 gelas sampai tersisa 1 gelas kemudian di minum pada sore hari,lakukan cara ini beberpa hari sampai terasa ada perkembangan ,kemudian lanjutkan terus seminggu 2x untuk menjaga kesehatan.

Hasil rebusan daun bungur tidak pahit jadi tidak perlu kawatir bagi yang agak malas dengan rasa pahit,selmat mencoba mudah mudahan artikel kami kali ini tentang Manfaat Daun Bungur Untuk Mengobati Diabetes Dan Beberapa Penyakit Lain bermanfaat bagi kita semua terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © cheap louis vuitton. All rights reserved.